Update Lumia Cyan untuk Lumia 920 Sudah Muncul di Kanada

Update Lumia Cyan untuk Lumia 920 Sudah Muncul di Kanada

3

Update Lumia Cyan untuk Lumia 920 Sudah Muncul di Kanada

Akun Twitter Official Nokia Kanada baru saja mempost kalau update Lumia Cyan sudah dirilis untuk pengguna Lumia 920. Sayangnya situs official Nokia masih saja terlambat untuk memberikan informasi di halaman support software updatenya.

Ini berarti orang-orang yang masih memiliki Windows Phone 8 yang sudah berumur dua tahun akan tetap menerima update Windows Phone 8.1. Update via OTA biasanya dilakukan secara bertahap, jadi mungkin tidak semua pengguna Lumia 920 di Kanada akan mendapatkan update secara bersamaan.

Dengan adanya kabar ini kita bisa berangan-angan kalau update Lumia Cyan untuk pengguna Lumia 920 di Indonesia juga akan segera dirilis. Namun untuk kepastiannya WinPoin tidak bisa mengatakan kapan, jadi supaya kamu tidak ketinggalan kunjungi terus WinPoin.

Hanya sekedar mengingatkan lagi, bagi kamu pengguna Windows Phone 8.1 Preview Developer, kamu harus downgrade ke Windows Phone 8 sebelum mendapatkan update Cyan.

via Twitter

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Mayza MyZone

    sudah rilis min di indonesia ,, cek forum

    • Febian

      siaap
      thanks infonya om..publish is on the way :D

      • Mayza MyZone

        okay,,, hahah,, masih nunggu 820 .. huaaaaa