Update Lumia Selanjutnya Akan Disebut Lumia Denim

Update Lumia Selanjutnya Akan Disebut Lumia Denim

3

Update Lumia Selanjutnya Akan Disebut Lumia Denim

Sebelumnya sempat dirumorkan bahwa update Lumia versi selanjutnya adalah Lumia Debian Red. Namun ternyata melalui event IFA 2014 Microsoft mengumumkan bahwa update Lumia selanjutnya ternyata akan disebut sebagai Lumia Denim.

Lumia Denim akan menjadi penerus dari Lumia Cyan, Black, dan Amber yang sudah dirilis sebelumnya. Lumia Denim ini membawa OS Windows Phone 8.1 Update 1 atau yang oleh beberapa orang disebut sebagai

Lumia Denim kabarnya akan langsung terinstall di Lumia 730 dan Lumia 735 ketika smartphone tersebut dirilis. Lumia 930, Lumia 1520, Lumia Icon, dan Lumia 830 juga akan segera mendapatkan update nya. Namun sayangnya pengguna Lumia seri lain yang lebih lawas harus rela menunggu dulu hingga kuarter keempat tahun ini.

Seperti yang sudah kita bahas di daftar fitur Windows Phone 8.1 Update Preview, Lumia Denim akan membawa fitur Folders, App Corner, Internet Sharing, dan berbagai fitur baru lainnya.

Sama seperti Android, update Lumia memang menganut penamaan yang urut secara abjad. Jangan heran jika update pertama disebut Amber, lalu disusul Black, Cyan, dan sebentar lagi Denim.

Update Lumia Selanjutnya Akan Disebut Lumia Denim

via wpdang

Note:

Ini adalah bagian dari IFA 2014 Coverage oleh WinPoin. IFA 2014 adalah event akbar teknologi dunia yang digelar di Berlin pada 5 – 10 September besok. Berbagai hal menarik di event tersebut bisa kamu lihat di IFA 2014 Coverage WinPoin.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
  • WOW keren om…!!!

  • Justwahyu

    Mau nanya dong, seri lumia apa aja yg support glance. Soalnya denger2 730 dan 735 yg baru rilis tdk support glance. Tks

  • mnisnaeni

    Semoga lumia 520 ane bisa terus cicipin update dari mikocok dan nokia