Update Minor untuk Aplikasi Xbox Music Windows 8.1

Update Minor untuk Aplikasi Xbox Music Windows 8.1

0

Update Minor untuk Aplikasi Xbox Music Windows 8.1

Hari ini aplikasi Xbox Music untuk Windows 8 dan Windows 8.1 baru saja menerima update minor. Xbox Music adalah salah satu aplikasi yang cukup populer untuk memutar musik di Windows 8, selain itu aplikasi ini juga bisa streaming musik tetapi terbatas untuk negara tertentu saja (Di Indonesia tidak bisa menggunakan fitur tersebut). Streaming musik dengan Xbox Music juga terbatas hanya 6 jam untuk versi gratisnya, setelah itu pengguna harus membayar.

Buat kamu yang sering mendengarkan musik dari Xbox Music, hari ini aplikasi ini menerima update minor. Pada Windows Store tidak ada change log perbaikan apa yang dilakukan pada aplikasi ini. Meskipun tidak ada change log, sepertinya update dilakukan untuk memperbaiki efek visual saat dibukanya aplikasi ini. Selain itu update diberikan juga untuk memperbaiki bug yang ada, bersamaan dengan minor tweak untuk kinerja. Apakah kamu sudah melakukan update? Jika belum kamu bisa melakukan update dengan mengklik link dibawah ini.

Download Xbox Music

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.