Update Nokia Firmware Selanjutnya Akan Disebut Sebagai Nokia Blue a.k.a. Windows Phone...

Update Nokia Firmware Selanjutnya Akan Disebut Sebagai Nokia Blue a.k.a. Windows Phone 8.1

0

Update Nokia Firmware Selanjutnya Akan Disebut Sebagai Nokia Blue a.k.a. Windows Phone 8.1

Update firmaware terbaru dari Nokia beberapa saat lalu sudah dirilis untuk semua device, seri device yang terakhir kali mendapatkannya adalah Nokia Lumia 620. Update tersebut disebut sebagai Nokia Black. Setelah Nokia Black, kira-kira apa nama yang sedang dipersiapkan Nokia untuk update firmware selanjutnya?

Kabar terbaru dari Nokia Russia di channel YouTube mengatakan kalau Nokia firmware selanjutnya akan disebut sebagai Nokia Blue a.k.a Windows Phone 8.1. Pada channel YouTube tersebut Nokia Russia mengatakan demikian:

“Sort it out faster because the new firmware coming soon – Nokia Blue.”

Pernyataan tersebut terlihat seperti lelucon memang, tapi seperti update lainnya yang memang membuat sistem berjalan semakin cepat. Seperti di update-update sebelumnya, tampaknya Nokia akan memberikan sedikit tambahan dan perbaikan untuk Windows Phone 8.1. Adanya pernyataan tersebut, sepertinya firmware Nokia Blue akan dirilis setelah Windows Phone 8.1.

via YouTube

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.