Update Pertama Windows 8.1 Preview Akhirnya Dirilis

Update Pertama Windows 8.1 Preview Akhirnya Dirilis

5

Update Pertama Windows 8.1 Preview Akhirnya Dirilis

Belum seminggu dirilis, Microsoft akhirnya mengeluarkan update pertama untuk Windows 8.1 Preview melalui Windows Update . Ada 6 update yang dilakukan, dua diantaranya diberi label “important” (penting), sedangkan empat lainnya “recommended” (disarankan). Update tersebut mengcover berbagai area mulai dari update database antivirus untuk Windows Defender hingga memperbaiki aplikasi Windows Store yang terkadang crash setelah dibuka.

Update Pertama Windows 8.1 Preview Akhirnya Dirilis

Update ini tersedia untuk Windows 8.1 Preview versi 32-bit maupun 64-bit. Kamu bisa mendownloadnya melalui menu Update & Recovery di PC Settings. Tetapi jika PC kamu sudah diatur untuk update otomatis, kamu tidak perlu melakukan apapun karena Windows akan langsung mendownload dan menginstall update tersebut dengan sendirinya.

via CNET

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Arif

    setelah windows 8.1 rilis kemaren , saya coba instal sukses, karena AVG, TUNEUP UTILITIES gak compatible akhirnya saya uninstall lg n pake windows 8 pro tapi anehnya windows updateny kok not responding terus yaa…padahal biasanya normal. apa update untuk windows 8 distop yaa?

    • Sama, aplikasi saya juga banyak yg nggak compatible, tapi itu wajar aja sih menurut saya. Kan Windows 8.1 nya masih preview :)

      • Arif

        Setelah ada info update pertama kemaren saya coba install windows 8.1 lagi terus saya update, tapi belum banyak berubah…AVG tetap gak compatibel, TuneUp Utilities jadi LOLA diinstall….kayae nunggu final j kali yaa…..

        • Sama, saya mau nunggu versi finalnya aja.

        • Febian

          yup..developer msh belum membuat kompatibilitas softwarenya dgn Windows 8.1 Preview, kemungkinan beberapa minggu/bulan setelah dirilis Windows 8.1 Final akan mulai banyak software yg kompatibel dgn OS tersebut ;)