Update Windows Camera di Windows 10 Mobile dengan Fitur Pause Video dan...

Update Windows Camera di Windows 10 Mobile dengan Fitur Pause Video dan Banyak Lagi!

0

windows camera-lumia 550

Hari ini Microsoft akhirnya merilis pembaruan yang fenomenal untuk aplikasi kamera bawaanya sejak permintaan di Windows Phone 7 yang akhirnya direalisasikan di Windows 10 Mobile, yap Fitur Pause Mode Video telah dapat digunakan di Windows Camera Version 2016.325.11.0 yang sebelumnya telah lebih dulu dapat dinikmati di Windows Camera untuk Windows 10 PC.

Dalam menu setting juga terdapat option baru, yakni Digital Video Stabilization. Fungsinya sangat jelas untuk meredam getaran tangan saat merekam video sehingga membuat hasil rekaman video menjadi lebih stabil.

Hanya saja OIS lebih efektif dibandingkan dengan DIS yang mengandalkan software untuk mengurangi getaran tangan sedangkan OIS sudah include dalam Hardware.

Baca juga:  Pengujian Terakhir Windows 10 Mobile Final Pada Pertengahan Januari 2016?

windows camera-pause video mode

Selain itu ada juga perubahan nama dalam fitur “Rich Capture” menjadi “Rich HDR”, secara garis besar semua fitur tetap sama dengan Rich Capture namu sekarang telah diperbaiki dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tapi untuk perangkat Windows 10 Mobile pada Lumia 950 dan Lumia 650, sekarang memiliki pilihan untuk beralih ke mode HDR OFF dan ON selain pilihan Auto. Tapi untuk perangkat dengan Windows 10 Mobile yang melalui jalur upgrade tidak dapat pilihan baru tersebut, meskipun begitu pengguna masih dapat menikmati fitur Rich HDR baru.

Rich-HDR-Windows-Camera

Berhubung Lumia 925 anyar saya tidak kebagian fitur Rich Capture sejak awal perilisan Lumia Camera 5.0, saya kurang jelajahi fitur ini namun tentu ada niat iri untuk menjajal fitur baru nan keren ini.

Baca juga:  Baru Dirilis, Adobe Creative Cloud Sudah Berhasil Di Crack!

Oleh karena itu, jika telah memperbarui Windows Camera pada perangkat Windows 10 Mobile kalian. Share Experience kalian menggunakannya di kolom komentar 😊.

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri