Update Windows Phone 8 GDR 2 Bakal Dirilis Bulan Juli

Update Windows Phone 8 GDR 2 Bakal Dirilis Bulan Juli

0

Update Windows Phone 8 GDR 2 Bakal Dirilis Bulan Juli

Windows Phone 8 bakal segera diupdate dengan menambahkan berbagai fitur baru seperti CalDav, DataSense, dan FM Radio. Update yang dinamakan GDR (General Distribution Release) 2 ini sepertinya bakal segera dirilis bulan Juli.

Hal ini diketahui dari salah satu provider, Telestra. Melalui situs mereka, Telestra mengabarkan bahwa tanggal 8 – 15 Juli akan ada update GDR 2 untuk Windows Phone 8. Jika salah satu provider sudah bisa melakukan push update, maka biasanya provider lain di seluruh dunia juga bakal merilis update yang sama dalam jangka waktu yang tidak jauh berbeda.

Beberapa smartphone Windows 8 seperti Nokia Lumia 920 dan 820 memang sudah dilengkapi dengan hardware radio FM, tetapi tanpa dukungan OS fitur tersebut tidak akan bisa digunakan. Dengan adanya update GDR 2 ini maka radio FM bisa dinikmati di semua smartphone Windows 8 yang telah memiliki hardware tersebut.

Jadi bagi kamu pemilik Nokia Lumia 929, 820 atau smartphone WP8 lainnya, bersiap-siaplah melakukan update bulan Juli nanti.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.