Update Xbox Music Windows Phone, Sekarang Bisa Beli Musik Lagi

Update Xbox Music Windows Phone, Sekarang Bisa Beli Musik Lagi

0

Download Xbox Music Windows Phone

Buat kamu pengguna Windows Phone, hari ini Microsoft merilis update untuk music player miliknya Xbox Music. Kalo kamu suka memainkan lagu di Windows Phone menggunakan aplikasi ini, kamu wajib update. Update Xbox Music kali ini bisa dibilang cukup penting, ada perbaikan bug dan juga kembalinya fitur yang sempat hilang. Setelah update ini aplikasi Xbox Music menjadi versi 2.6.414.0. (Baca: Stop Musik secara Otomatis dengan Aplikasi Stop!Music di Windows Phone 8)

Selain itu Microsoft juga mengatakan, update Xbox Music untuk Windows Phone akan dikurangi. Ini dikarenakan tim Xbox Music juga harus mengerjakan aplikasinya untuk Windows 10. (Baca: File ISO Windows 10 Preview Build 9879 Sudah Bisa Didownload)

Berikut penjelasan lebih detail mengenai update Xbox Music Windows Phone:

  • Perbaikan bug seperti aplikasi menutup sendiri, tampilan album art, sync music, menghapus musik, tidak bisa memainkan playlist, dan daftar lagu tidak urut abjad.
  • Kembalinya fitur membeli lagu yang sempat hilang minggu lalu.

Jadi apakah kamu sudah update aplikasi Xbox Music untuk Windows Phone? Jika belum kamu bisa mendownloadnya dari link di bawah ini.

Download Xbox Music Windows Phone

Download Xbox Music Windows Phone

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.