Ups..Start Menu Dibatalkan Hadir di Windows 8.1 Update 2

Ups..Start Menu Dibatalkan Hadir di Windows 8.1 Update 2

1

Ups..Start Menu Dibatalkan Hadir di Windows 8.1 Update 2

Berdasarkan rumor yang santer beredar beberapa waktu lalu, Microsoft dikabarkan akan mengembalikan Start Menu ke Windows 8.1 Update 2 yang rencananya akan dirilis Agustus ini. Tetapi kabar terbaru dari sumber Mary Jo Foley menyatakan bahwa planning tersebut dibatalkan. Microsoft tidak akan mengembalikan Start Menu ke Windows 8.1 Update 2, tetapi akan mengundurnya hingga perilisan Windows 9 tahun 2015 nanti.

Ini bukan berarti bahwa Start Menu tidak akan dihadirkan kembali ke Windows, tetapi Microsoft hanya akan merilisnya bersamaan dengan perilisan Windows 9 sekitar pertengahan tahun 2015. Tentu saja ini membuat beberapa pengguna Windows 8.1 yang tengah menunggu hadirnya Start Menu menjadi kecewa.

Belum diketahui apa alasan dibatalkannya kehadiran Start Menu di Windows 8.1 Update 2. Hal ini bisa saja disebabkan oleh belum siapnya Start Menu tersebut untuk dirilis, atau masih adanya beberapa bugs dan permasalahan yang belum bisa teratasi hingga saat ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Start Menu baru ini tidaklah sama dengan yang ada di Windows XP/Vista/7. Fungsi dan kegunaannya memang sama, tetapi di Start Menu modern ini menggunakan konsep Modern dengan integrasi Start Screen mini didalamnya.

So bagi kamu semuanya, tidak perlu lagi menunggu datangnya Start Menu di Windows 8.1 Update 2 bulan Agustus ini, karena fitur tersebut baru akan hadir pada perilisan Windows 9 sekitar pertengahan tahun 2015 nanti.

via Forum | Thanks ilhamajah04 untuk infonya

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.