Versi ‘Open Beta’ Gigantic Dimulai 8 Desember Mendatang

Versi ‘Open Beta’ Gigantic Dimulai 8 Desember Mendatang

0

Gigantic 'Open Beta' Dimulai Tanggal 8 Desember Mendatang

Beberapa waktu yang lalu, WinPoin sempat memberitahukan bahwa ada game baru yang hadir di Windows Store dengan tema MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yakni Gigantic. (Baca: Gigantic, Bukan Game MOBA Biasa!)

Game Gigantic besutan Motiga ini tidak seperti game MOBA biasa, game ini lebih ke TPS (third-person shooter) yang mana membuat game ini menjadi lebih menarik dan realistis tentunya.

Sayangnya, pada saat WinPoin memberi tahu kamu bahwa game ini sudah tersedia di Windows Store, kamu belum bisa memainkan game ini karena masih berada dalam versi Closed Beta atau Private Beta. Sehingga hanya para orang-orang terpilih saja yang dapat memainkan game Gigantic ini.

Namun, tak perlu menunggu terlalu lama, karena versi open beta Gigantic akan segera dimulai sehingga kamu bisa memainkan game ini paling cepat pada tanggal 8 Desember mendatang!

Berikut spesifikasi PC agar dapat memainkan game Gigantic:

Gigantic: Bukan Game MOBA Biasa!

Game ini tersedia pada perangkat Xbox One dan Windows 10, game ini dapat kamu mainkan secara gratis, yang kamu perlukan hanyalah sebuah akun Microsoft yang valid dan koneksi internet yang stabil.

So, buat kamu yang tertarik dengan game Gigantic ini segeralah unduh game tersebut di Windows Store dan jangan lupa untuk daftar terlebih dahulu agar pada 8 Desember nanti kamu dapat menikmati versi open beta-nya.

Kamu bisa mendaftar pada halaman GoGigantic.com dan unduh game ini di Windows Store menggunakan link berikut

Download Gigantic

Platform Store

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '