VLC untuk Windows Phone Segera Dirilis, Seperti Inilah Tampilannya

VLC untuk Windows Phone Segera Dirilis, Seperti Inilah Tampilannya

1

Melalui akun Twitternya, salah satu developer VLC Thomas Nigro menyatakan bahwa VLC untuk Windows Phone bakal dirilis sebelum akhir bulan ini. Bahkan dia berharap VLC sudah bisa dirilis minggu depan.

VLC untuk Windows Phone sekarang sepertinya masih dalam tahap beta. Bagi kamu yang penasaran dengan seperti apa tampilannya, berikut ini adalah video yang berhasil kita temukan:

Dari video tersebut terlihat bahwa VLC untuk Windows Phone bakal dilengkapi dengan slide menu yang memudahkan kamu dalam mengontrol video dan audio yang sedang dimainkan.

Jika melihat lebih dekat lagi ke slide menu tersebut, maka jelas terlihat VLC bisa digunakan untuk memanajemen file media, termasuk file yang ada di SD Card.

VLC untuk Windows Phone Segera Dirilis, Seperti Inilah Tampilannya

Kabar ini tentu saja membuat pengguna Windows Phone senang karena VLC tentunya bakal menjadi media player yang support hampir semua format video dan audio populer.

Namun VideoLAN sudah terkenal suka ngaret dalam hal perilisan aplikasi. Sebelumnya mereka juga pernah menyatakan akan segera merilis VLC untuk Windows 8 dalam jangka waktu dekat, namun sayangnya pengembangannya terus molor hingga hampir 1 tahun lamanya.

Akankah perilisan VLC untuk Windows Phone ini bakal molor juga seperti versi Windows 8 nya dulu?

via Thomas Nigro

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Whyu Wa

    apakah akan gratis?