Wah ada Fitur Editing Video di Windows Phone 8.1

Wah ada Fitur Editing Video di Windows Phone 8.1

0

Wah ada Fitur Editing Video di Windows Phone 8.1

Ada fitur yang menarik di Windows Phone 8.1, fitur ini memungkin developer untuk membuat aplikasi video editing. Fitur ini diperlihatkan pertama kali saat sesi Windows.Media.Editing di BUILD 2014, memungkinkan aplikasi Windows Phone untuk edit video. Lihat video dibawah ini saat tersebut:

Dari video diatas, tampaknya developer bisa memanfaatkan fitur basic video editing seperti cut, trip, video efek dan masih banyak lagi di aplikasi yang mereka buat nantinya. Sekarang memang tidak banyak aplikasi video editing yang kamu temui, yang populer hanya Nokia Trimmer, Nokia Camera dan Nokia Video Director. Namun semua aplikasi itu tidak tersedia untuk semua device Windows Phone dan hanya tersedia untuk device Windows Phone Nokia saja.

Ini juga memungkin aplikasi seperti official Instagram segera menambahkan fitur upload video yang sudah basi di kalangan pengguna Android dan iOS. Mudah-mudahan saja update Instagram versi terbaru di Windows Phone 8.1 bisa kita gunakan untuk mengupload video clip, trim dan mengatur video dalam durasi 15 detik.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.