WhatsApp Beta Menyediakan Fitur Baru untuk Voice Call

WhatsApp Beta Menyediakan Fitur Baru untuk Voice Call

17

WhatsApp Beta Menyediakan Fitur Baru untuk Voice Calls

Sepertinya aplikasi WhatsApp akan mendapatkan banyak fitur setelah update nanti. Pasalnya developer WhatsApp masih menambahkan berbagai fitur keren di WhatsApp Beta. Salah satu pengguna WhatsApp Beta mancae90 telah mempost di forum Nokiateca.net tentang WhatsApp Beta yang diupdate menjadi versi 2.11.408. Fitur baru apakah yang telah ditambahkan para developer?

Dari screenshot diatas kamu bisa melihat kalau developer WhatsApp masih terus mencoba memperbaiki tampilan conversation dengan adanya notifikasi pesan yang belum dibaca. Selain itu ada juga fitur menarik lainnya yang terletak di profile, sekarang ada menu voice call yang memungkinkan user untuk menelepon via VOIP dengan user lain. FItur voice call yang satu ini menggunakan internet bukan seperti saat ini yang secara langsung menelepon nomor dari user WhatsApp lain.

Sang CFO WhatsApp, Jan Koum mengatakan fitur voice call akan ada untuk iOS, Android, Windows Phone dan diikuti dengan Blackberry. Ia juga menjajikan kalau akan lebih banyak update dan fitur di Windows Phone 8.1 nantinya.

via Nokiateca.net

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.