WhatsApp Merayakan Satu Miliar Pengguna Dengan Memberikan Update untuk Windows Phone

WhatsApp Merayakan Satu Miliar Pengguna Dengan Memberikan Update untuk Windows Phone

0

WhatsApp Merayakan Satu Miliar Pengguna Dengan Memberikan Update Aplikasi WhatsApp untuk Windows Phone

Kembali pada tahun 2014, dimana pada saat itu WhatsApp dibeli oleh Facebook dengan harga mencapai 16 milyar dolar dan pengguna aktif WhatsApp pada saat itu telah mencapai 450 juta. Tidak terasa setelah hampir 2 tahun dibeli oleh Facebook, pada hari ini Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengumumkan melalui akun Facebook miliknya, bahwa WhatsApp kini telah memiliki 1 miliar pengguna.

Bertepatan dengan pengumuman dari Mark Zuckerberg, pada hari ini juga WhatsApp memberikan sebuah kado special bagi user Windows Phone untuk merayakan 1 miliar penggunanya, yaitu sebuah update pada aplikasi WhatsApp di Windows Phone.

WhatsApp Merayakan Satu Miliar Pengguna Dengan Memberikan Update Aplikasi WhatsApp untuk Windows Phone

Tampaknya, pembaruan aplikasi WhatsApp di Windows Phone ke Versi 2.12.266 memperlihatkan sebuah perubahan yang cukup signifikan. Pembaruan tersebut membawa perubahan seperti pada aplikasi WhatsApp versi Beta yaitu berupa emoji baru, Perubahan pada UI emoji, Manajemen pemberitahuan yang lebih baik dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Apple Menjadikan Bing Sebagai Search Engine Default dari Siri

Jadi bagi kamu pengguna WhatsApp segera perbarui aplikasi WhatsApp milikmu, kamu bisa langsung memperbarui WhatsApp melalui store kamu masing-masing, atau kamu dapat menggunakan link berikut

Download WhatsApp

WhatsApp Update: Kini Support Voice Call untuk Telepon Gratis dengan Teman-Teman

via Mark Zuckerberg

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '