Whew..Iklan Tablet Lumia 2520 Ini Sangatlah Aneh!

Whew..Iklan Tablet Lumia 2520 Ini Sangatlah Aneh!

8

Whew..Iklan Tablet Lumia 2520 Ini Sangatlah Aneh!

Biasanya iklan memiliki sebuah pesan yang mudah untuk dipahami oleh penontonnya, bahkan sebagian besar iklan malah menyatakan pesan-pesannya secara langsung agar mudah dan cepat dimengerti. Tetapi tidak demikian dengan iklan tablet Lumia 2520 ini. Menurut WinPoin iklan ini sangatlah aneh dengan pesan yang sulit untuk dipahami (bahkan sampai saat menulis artikel ini, WinPoin belum bisa memahami sepenuhnya apa pesan dibalik iklan tersebut :D)

Inilah iklan tablet Lumia 2520 yang aneh tersebut

Di iklan tersebut tampak seorang pria yang hendak potong rambut. Tetapi ternyata tukang potong rambut tersebut terlihat cukup aneh. Cara dan gaya bicaranya terkesan menyeramkan khas di film-film horor. Dia menawarkan berbagai gaya rambut baru yang mungkin diinginkan si pria itu, dan anehnya si pria memilih gaya potongan rambut panjang.

Ini keanehan yang pertama: bagaimana bisa rambut pendek dipotong menjadi panjang?

Kemudian setelah si pria memilih gaya rambut panjang tersebut, sang asisten si tukang potong rambut tiba-tiba muncul. Tak kalah aneh, wajah asisten tersebut juga terlihat dingin. Dia membawa sebuah tempat yang ketika dibuka ternyata adalah tablet Lumia 2520.

Inilah keanehan kedua: apa hubungannya potong rambut dengan tablet Lumia 2520? Untuk hiburan? Bisa jadi.

Setelah itu si tukang potong rambut meminta pria tersebut untuk mulai memainkan tabletnya. Seiring dengan dimainkannya tablet itu, rambutnya mulai terpotong dan bertambah panjang sesuai dengan gaya rambut yang dia inginkan.

Inilah keanehan ketiga: apa maksud dari si pembuat iklan? WinPoin benar-benar belum mengerti sampai sekarang.

Tiba-tiba setelah rambut si pria selesai dipotong, sang tukang pangkas rambut datang dengan pakaian tenis (yang makin menambah keanehan dan ketidakjelasan iklan ini).

Inilah keanehan keempat: ngapain juga si tukang potong rambut pakai pakaian tenis? Apa maksud dan pesan didalamnya?

Si pria terlihat puas karena rambutnya bagus dan dia bilang “Keren, semuanya diatur untuk bisnis”, tetapi sang tukang potong rambut menambahkan “Semuanya diatur untuk pesta”.

Inilah keanehan kelima: benarkah potongan rambut tersebut cocok untuk bisnis sekaligus untuk pesta? Errrrr…

Satu-satunya hal yang cukup jelas pesannya adalah foto tablet Lumia 2520 yang ditambahkan keterangan semua diatur untuk bisnis, semua diatur untuk pesta” serta judul iklan tersebut yaitu Nokia Lumia 2520: Untuk Bekerja. Untuk Bermain.

Tetapi untuk makna dan maksud yang ada di iklan tersebut, sampai saat ini WinPoin masih belum mendapatkannya. Apa hanya WinPoin saja yang merasa bahwa iklan ini aneh dan gak jelas?

via Nokia UK

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Asli Aneh nih ….

  • Attrya Tripangga

    Battry awet, kamu akan lupa waktu ketika menggunakan lumia 2025.

    • AMD Pastrana

      rambut bisa sepanjang itu memakan waktu berbula bulan
      awet banget baterainya hahaa

  • AMD Pastrana

    Aneh memang hanya dengan membacanya saja, tapi ketika saya nonton malah teringat film the conjuring kwkwkw

  • Harlly

    Sakit kurasa sih nokia

  • Benny Girsang

    maksud dari video tersebut menjelaskan bahwa dengan menggunakan lumia 2520 dengan baterai yang kuat sampai 9 jam dan juga terdapat windows 8.1, maka pengguna lumia 2520 akan keasikan sampai lupa waktu (dibuktikan dengan selesainya dipangkas rambut dan sampai rambutnya tumbuh panjang serta tukang cukur yang baru selesai main tenis) dan sering menggunakan untuk bisnis dan juga untuk bermain.

  • jufrika

    tambahin.. dari benny girsang… karena pada iklan tersebut si pelanggan ingin rambutnya panjang. padahal rambutnya pendek makannya si tkang cukur memberi lumia 2520nya agar memiliki waktu agar rambut tumbuh panjang dan dapat dirapikan sesekali” :D jadi hasilnya bagus deh.

    • AMD Pastrana

      memang bener klo baterainya awet banget hahaa