Whoops..8 dari 10 Pengguna Komputer Pernah Melakukan Kekerasan!

Whoops..8 dari 10 Pengguna Komputer Pernah Melakukan Kekerasan!

1

Whoops..8 dari 10 Pengguna Komputer Pernah Melakukan Kekerasan!

Inilah faktanya: 8 dari 10 pengguna komputer ternyata pernah melakukan kekerasan dalam berkomputer! Setidaknya itulah data yang WinPoin dapatkan dari Polling yang berjudul “Pernahkah kamu melakukan kekerasan dalam berkomputer?” beberapa waktu lalu.

Dari total vote yang terkumpul, 80% pengguna komputer mengaku pernah melakukan kekerasan dalam berkomputer dan hanya 20% pengguna saja yang mengaku tidak pernah melakukannya.

Dari 80% orang yang pernah melakukan kekerasan terhadap komputer, 14% mengaku sering banget melakukannya, terutama ketika sedang kesal.

Whoops..8 dari 10 Pengguna Komputer Pernah Melakukan Kekerasan!

PC yang lambat, kecepatan download yang lemot, hang saat mengerjakan tugas penting, dan berbagai hal lainnya memang seringkali memicu naiknya emosi yang diikuti berbagai tindakan kekerasan dalam berkomputer.

Memaki komputer, memukul bagian tertentu, atau menekan tombol keyboard dengan super keras menjadi pelampiasan yang seringkali dilakukan.

Seandainya komputer bisa bicara, mungkin dia akan mengaduh setiap kali ada tindakan kekerasan yang dia terima.

So..maukah kamu menjadi orang yang mencintai dan menyayangi komputer dengan sepenuh hati? :D

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Habibi Zulkarnain Amir

    wah wah wah , kira in aq aja yang gitu , rupa’a banyak juga’ ya orang yang kek gitu
    padahal spec leptop ni bisa kita bilang sangat memadai , tapi ntah apa yang buat dya lola , en kita kadang gak mau nunggu lama lola’a si pc , bisa makan banyak waktu
    yah wajar la kalo’ dya kita hancurin , pa lagi emosi kita dah gak bisa d tahan
    qu juga’ pernah ngancurin barang elektronik apa aja kalo’ lagi penting , eh barang elektronik kita tiba2 ngadat , langsung deh kita hajar dya , kalo’ gak bisa pakek lagi ya buang en cari’ laen
    kalo’ gak salah ada 3 hp dah gak bernyawa alias gak bisa pakek lagi , leptop 2 tapi masi bisa pakek .
    tapi ntah napa pc tu kecape’an , udah d ikutin tips2 di inet biar si pc gak lola , tapi tetep aja sama , mau instal ulang tapi baru instal ulang , sering2 instal ulang , sayang hardisk , serba salah jadi’a