Windows 10 Build 14971: Dukungan Format EPUB di Microsoft Edge

Windows 10 Build 14971: Dukungan Format EPUB di Microsoft Edge

0

windows-10-build-14971-dukungan-format-epub-di-microsoft-edge-0

Di Build 14971 yang dirilis beberapa waktu yang lalu, Microsoft memberikan beberapa changelog, salah satunya adalah hilangnya Win32 Paint yang digantikan dengan Paint 3D.

Selain itu, perubahan juga terjadi pada Microsoft Edge dengan menambahkan dukungan format EPUB. Untuk kamu yang suka membaca e-book tentunya familiar dengan format ini. Yup, EPUB merupakan salah satu format lain dalam e-book selain PDF yang dikenal banyak orang.

windows-10-build-14971-dukungan-format-epub-di-microsoft-edge-1

Salah satu kelebihan dari format ini dari PDF adalah fleksibilitasnya. Karena tampilannya bisa menyesuaikan ukuran layar perangkat, serta bisa diatur ukuran hurufnya.

Selain dukungan format EPUB, Ada beberapa fitur yang bisa kamu lakukan ketika membaca ebook dengan format EPUB di Microsoft Edge seperti mengatur ukuran huruf,
mengatur jenis huruf, dan mengganti tema.

windows-10-build-14971-dukungan-format-epub-di-microsoft-edge-2

Tentunya hal ini sangat membantu bagi kamu yang sering membaca ebook dengan format EPUB.

Nah itu dia berubahan yang terjadi di Microsoft Edge pada Build 14971. Masih ada lagi beberapa perubahan lainnya yang akan WinPoin rangkum kedepannya. See you around ;)

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.