Perilisan Windows 10 Mobile Ditunda Hingga Awal 2016

Perilisan Windows 10 Mobile Ditunda Hingga Awal 2016

0

Penasaran dengan Windows 10 Mobile? Kamu Bisa Mencobanya Melalui Emulator Online IniSepertinya kesabaran kita yang memakai Windows Phone 8/8.1 benar-benar diuji. Beberapa waktu lalu Microsoft mengumumkan bahwa pengguna Windows Phone lawas akan bisa melakukan update pada akhir bulan Desember.

Akan tetapi Microsoft baru saja menkonfirmasi bahwa update akan mulai dilakukan pada awal 2016, bukan pada bulan Desember seperti yang diumumkan sbelumnya.

Berikut pernyataan resmi dari Microsoft yang diposting di Thurrot:

“Bulan November ini kami memperkenalkan Windows 10 untuk smartphone termasuk berbagai fitur baru seperti Continuum dan Universal Windows Apps bersamaan dengan perilisan Lumia 950 dan 950 XL. Windows 10 Mobile akan mulai diluncurkan tahun depan untuk Windows Phone 8 dan 8.1 yang terpilih.”

Amat disayangkan padahal Microsoft baru saja merilis build 10586.36 untuk Insider sebagai penyempurnaan dari build sebelumnya.

Baca juga:  Pemerintah Jerman Berkomitmen Memberikan Kecepatan Internet 50Mbps Bagi Rakyatnya

Meskipun demikian awal 2016 tinggal 2 minggu lagi. Akan tetapi, belum dapat dipastikan yang dimaksud awal 2016 adalah pada awal Januari, akhir Januari atau awal Februari. :/

Bagaimana tanggapanmu atas langkah Microsoft kali ini? Bagikan pendapatmu disini ya :)

Source: Thurrott

Batal jadi peternak, hanya seorang Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.