Windows 10 Preview Build Lawas Ini Besok Sudah Tidak Bisa Booting

Windows 10 Preview Build Lawas Ini Besok Sudah Tidak Bisa Booting

9

Microsoft Merilis Patch untuk Windows 10 Build 9879, Ayo Update!

Kita kembali mengingatkan bahwa jika kamu saat ini menggunakan Windows 10 Preview Build lawas, yaitu Build 9841, 9860, dan 9879, pastikan kamu segera melakukan update. Hal ini karena lisensi penggunaan Windows 10 Preview Build lawas tersebut sudah habis dan terhitung mulai besok bakal tidak bisa dibooting lagi.

Saat ini Windows 10 Preview yang terbaru adalah Build 10074 yang bisa kamu install melalui Windows Update, download file ISO nya melalui Windows Insider, atau kamu dapatkan DVD nya disini.

Selain menghindari gagal booting, update ke Windows 10 Preview terbaru memberikan banyak sekali keuntungan seperti memperoleh fitur baru, bugs yang lebih minim, dan user experience yang lebih up-to-date.

Baca juga:  Ini Dia, Tampilan Keyboard Dari Microsoft Untuk iPhone

 

Jika Tidak Update…

Jika kamu memutuskan untuk bertahan di Windows 10 Build 9841, 9860, dan 9879, maka besok Windows 10 Preview tersebut tidak bisa di boot. Untuk memperbaikinya kamu perlu menginstall lagi dari awal dengan menggunakan media instalasi Windows 10 Preview build yang lebih baru.

Masa berlaku setiap versi Build Windows 10 Preview bisa kamu lihat disini.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • cara lain bisa kan.

    diundur waktu atau tanggal di komputernya ?

  • Whyu Wa

    alhamdulillah udah build 10074

  • oh iya mau tanya kak, aku instal build10049 (atau 10074) kok software2 sebelumnya tidak bisa dibuka dan meminta untuk instal lagi? (aku langsung ngebuka file iso nya)

  • Zia Ulhaq

    Gan, boleh minta wallpaper nya gak.. nyari2 di google gak ada… :D

  • Rachel

    Jadi harus sering di update kah ? lel