Windows 10: Update Patch Lagi Untuk Memperbaiki Internet Explorer

Windows 10: Update Patch Lagi Untuk Memperbaiki Internet Explorer

1

Windows 10: Update Patch Lain Untuk Memperbaiki Internet Explorer

Tampaknya tim Windows sedang bekerja keras untuk membasmi beberapa bug di build 9879 Windows 10 Technical Preview. Hari ini mereka telah merilis patch baru untuk memperbaiki crash Explorer yang sering terjadi, itu yang dikatakan Microsoft Gabriel Aul. (Baca: Microsoft Merilis Patch untuk Windows 10 Build 9879, Ayo Update!)

Pada halaman support Microsoft, mereka mengatakan patch yang baru dirilis ini untuk memperbaiki masalah yang menyebabkan program Explorer.exe crash secara terus menerus setelah user upgrade ke Windows Sever Technical Preview atau Windows 10 Technical Preview. (Baca: File ISO Windows 10 Preview Build 9879 Sudah Bisa Didownload)

Untuk melakukan update patch, kamu hanya perlu ke Windows Update dari Control Panel dan klik Check for Update. Jika update tersedia maka download dan install patch tersebut. (Baca: Cara Mematikan Auto Restart ketika Windows Update)

Selain masih sibuk dengan perbaikan bug di Windows 10 build 9879, tampaknya tidak akan sesuatu yang besar untuk update-update berikutnya sampai versi comsumer preview dirilis yang kabarnya akan muncul di awal tahun 2015. (Baca: Windows 10 Consumer Preview Bakal Dirilis Awal 2015, Inilah Fitur Barunya)

via Gabriel Aul (Twitter)

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Teguh Setiyono

    windows 10 saya minta di recovery itu gmana
    g bisa dipakai n ih