Windows 8.1 Bisa Diaktifkan Dengan Key Windows 8

Windows 8.1 Bisa Diaktifkan Dengan Key Windows 8

0

Windows 8.1 Bisa Diaktifkan Dengan Key Windows 8

Windows 8.1 RTM sudah bocor ke publik. Meskipun file install.wim nya corrupt, file tersebut namun masih bisa diperbaiki dan Windows 8.1 RTM bisa diinstall di PC dengan baik. Lalu bagaimana cara mengaktifkannya?

Melihat fakta bahwa Windows 8.1 merupakan update gratis dari Windows 8, logikanya Windows 8.1 bisa diaktifkan dengan lisensi original Windows 8. Beberapa orang akhirnya mencobanya dan…berhasil!

Namun demikian key original Windows 8 tidak bisa digunakan untuk mengaktifkan Windows 8.1 leak versi build, hanya bisa digunakan untuk mengaktifkan Windows 8.1 RTM saja.

Tetapi mungkinkah hal ini akan menyebabkan key original Windows 8 diblacklist?

Sepertinya tidak. Pengguna sudah membeli key Windows 8 dan Windows 8.1 merupakan update gratis bagi OS tersebut. Jadi sepertinya hal itu tidak akan membuat key original Windows 8 diblacklist.

Namun demikian WinPoin tidak menyarankan kamu untuk melakukannya. Update Windows 8.1 Final secara resmi akan dirilis Microsoft pada 18 Oktober 2013 nanti dan bisa diupdate gratis melalui Windows Store. Bersabar menunggu hingga perilisan resminya adalah pilihan yang paling tepat.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.