Windows 8.1 Membiarkan Aplikasi Update Secara Diam-Diam

Windows 8.1 Membiarkan Aplikasi Update Secara Diam-Diam

1

Windows 8.1 Membiarkan Aplikasi Update Secara Diam-Diam

Ada yang baru dalam metode update yang dilakukan di Windows 8.1, menurut laporan BetaArchive, Aplikasi Movie Moments yang berada di Windows 8.1 Build 9385 diam-diam telah mendapatkan update via Windows Update.

Aplikasi Movie Moments mendapatan hal yang tak terduga minggu ini dan sekarang user mungkin tidak menyadari bahwa versi dari Movie Moments diupdate ke versi 6.3.9394 setelah menggunakan Windows Update di Windows 8.1 Pro Preview Build 9385. Setelah menelusuri lebih lanjut, ada beberapa aplikasi lain yang sudah di update selain Movie Moments, yaitu “PlayReady Client”, “VCLibs Preview Internal” dan “WinJS 2.0 Preview Internal” dari versi 6.3.9345 ke 6.3.9391.

Microsoft tampaknya menyadari kalau merepotkan bagi pengguna untuk update aplikasi secara manual melalui Windows Store. Semoga fitur update diam-diam ini di implementasikan Microsoft di Windows 8.1.

via BetaArchive

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Marwanto

    Kalau begitu, ya internetnya jadi lemot gara-gara update otomatis aplikasi Modern UI tersebut, apalagi yang internetnya cuma 153 Kbps atau 64 Kbps. Masukkan lain, Microsoft juga seharusnya menambahkan opsi untuk mematikan fitur update otomatis pada aplikasi Modern UI di Windows 8.1