Windows 8.1 Sudah Dirilis untuk Member TechNet dan MSDN

Windows 8.1 Sudah Dirilis untuk Member TechNet dan MSDN

0

Windows 8.1 Sudah Dirilis untuk Member TechNet dan MSDN

Bagi kamu member TechNet atau MSDN, hari ini kamu sudah bisa mendownload Windows 8.1. Sebelumnya Microsoft mengumumkan bahwa developer tidak akan mendapatkan Windows 8.1 hingga perilisannya secara publik pada 18 Oktober 2013 mendatang. Namun karena banyaknya kritik dan protes, akhirnya Microsoft merilis juga Windows 8.1 untuk developer dengan lebih awal.

Selain Windows 8.1 dan Windows 8.1 Pro, Windows Server 2012 R2 juga sudah dirilis melalui TechNet dan MSDN.

TechNet adalah paket membership dengan biaya sekitar 2 juta rupiah per tahun. Setiap membernya berhak mendapatkan hampir semua produk Microsoft, termasuk Windows dan Office, sebelum produk tersebut dirilis ke publik. Sayangnya TechNet akan ditutup Microsoft pada 30 September 2014 nanti.

Berbeda dengan TechNet, MSDN akan tetap ada dan merupakan paket membership untuk para developer. Untuk menjadi member MSDN, kamu harus rela membayar sekitar 61 juta rupiah di awal dengan biaya perpanjangan per tahun mencapai 25 juta rupiah.

Bagi kita pengguna biasa, Windows 8.1 akan hadir pada 18 Oktober 2013 sebagai update gratis Windows 8 melalui Windows Store.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.