Windows 8.1 Update 1: Lewat Windows Update atau Windows Store?

Windows 8.1 Update 1: Lewat Windows Update atau Windows Store?

2

Windows 8.1 Update 1: Lewat Windows Update atau Windows Store?

Beberapa saat yang lalu kita telah mendapatkan informasi bahwa update “Threshold” untuk Windows 8.1 akan disebut sebagai Windows 9, dirilis pada April 2015. Selain itu dalam waktu dekat ini juga akan ada update untuk Windows 8.1 Update 1 yang disebut juga sebagai update Spring 2014 untuk Windows 8.1. Menurut laporan dari WZOR yang diperkuat dengan informasi Paul Thurrott, perusahaan ini akan merilis Windows 8.1 Update 1 RTM pada bulan maret tahun ini. Kemudian update public akan tersedia April pada saat event BUILD Developer berlangsung antara 2 April dan 4 April.

Yang menarik lainnya, tersirat kabar dari WZOR kalau update kali ini akan dilakukan via Windows Update bukan Windows Store seperti pada update Windows 8 ke Windows 8.1. Pengguna Windows 8.1 dapat melakukan update secara gratis. Ini dilakukan Microsoft agar tidak terjadi masalah yang sama seperti update pada Windows Store tahun lalu, banyak user mengeluh dengan download yang lemot, Windows Store error, update tidak muncul, dan masih banyak lagi lainnya.

Perlu kamu ketahui kalau Microsoft masih belum mengkonfirmasi tentang Update 1 ini akan benar-benar dilakukan via Windows Update atau Windows Store. Rencana ini dapat berubah sampai tanggal rilis benar-benar diberitakan. Bagaimana menurut kamu? Kamu ingin update Windows 8.1 kali ini lewat Windows Update atau Windows Store?

via WZOR, Paul Thurrott

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • sky

    windows update. agar dapat didownload dgn IDM dan disave untuk backup

  • Reynardo

    Why not both? :v