Windows 9 Bakal Gratis Bagi Pengguna Windows 7 SP1 dan Windows 8.1...

Windows 9 Bakal Gratis Bagi Pengguna Windows 7 SP1 dan Windows 8.1 Update!

4

Windows 9 Bakal Gratis Bagi Pengguna Windows 7 SP1 dan Windows 8.1 Update!

Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu sumber Mary Jo Foley. Microsoft saat ini dikabarkan berencana untuk menggratiskan Windows 9 bagi seluruh pengguna Windows 8.1 Update, bahkan juga bagi pengguna Windows 7 SP1! Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan.

Digratiskannya Windows 9 bagi pengguna Windows 7 SP1 merupakan kabar yang cukup mengejutkan bagi kita. Biasanya upgrade OS mengharuskan pengguna untuk membayar biaya lisensi mulai dari 1 juta hingga 2 juta rupiah tergantung dengan versi Windows yang digunakan.

Kebijakan ini sepertinya dipicu oleh ambisi Microsoft untuk mempopulerkan Windows Store dan Modern UI kepada seluruh pengguna Windows. Dengan semakin banyaknya pengguna Modern UI, maka akan ada semakin banyak pula developer yang tertarik untuk mengembangkan aplikasi Modern di Windows Store. Dengan begitu ekosistem Modern yang dikembangkan oleh Microsoft bakal bisa berjalan dengan lebih lancar.

Jika Windows 9 benar-benar digratiskan bagi pengguna Windows 7 SP1 dan Windows 8.1 Update, akankah kamu melakukan upgrade..??

via zdnet

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Radith Yoga

    wahh. . tadi malam sempat mau bwt berita ini di forum,, tpi udah keduluan sama admin Bian di portal. :tidak:
    http://www.winbeta.org/news/windows-9-be-free-windows-7-and-windows-8-users

  • AMD Pastrana

    wahh berarti aku dapet juga dong
    asalkan bisa di downgrade lagi pasti di update apalgi gratis.

  • TatsuyaFW

    tergantung.. klo drivernya ada semua sih gk apa apa..

  • Nandinar A Narendrar

    sebernya sih siap saja untuk update. tapi driver lainnya juga harus siap update dalam jangka waktu dekat. nanti jadinya seperti ati radeon saya yang baru bulan ini (kalau tidak salah) update driver win8. Kan membuat PC saya yang seharusnya RAM 2GB (uhuk) menjadi hanya terbaca 1GB (intel) yang akan menyebabkan langsung kepada kinerja PC tersebut.