Windows Cloud itu Ternyata Bernama Windows 365 dan Kini Sedang Dalam Fase...

Windows Cloud itu Ternyata Bernama Windows 365 dan Kini Sedang Dalam Fase Alpha

0

Windows Cloud itu Ternyata Bernama Windows 365 dan Kini Sedang Dalam Fase Alpha

Sebelumnya Microsoft dikabarkan tengah menyiapkan Windows Cloud, sebuah versi Windows yang memerlukan koneksi internet agar seluruh fiturnya bisa digunakan secara penuh. Tanpa internet OS tersebut hanya memiliki fitur dasar seperti yang dimiliki oleh Windows Starter.

Ternyata kabar tersebut benar adanya. Melalui sebuah gambar yang bocor ke publik, Microsoft terlihat tengah mengembangkan Windows 365 yang saat ini sedang berada dalam fase alpha.

Windows Cloud itu Ternyata Bernama Windows 365 dan Kini Sedang Dalam Fase Alpha

Penamaan Windows 365 ini sangat identik dengan penamaan Office 365, versi cloud dari Microsoft Office. Dengan penamaan yang identik tersebut maka dipastikan Windows 365 juga bakal menggunakan metode pembayaran subscription bulanan. Lalu sama seperti Office 365 yang selalu menggunakan versi paling terbaru, versi Windows yang digunakan di Windows 365 juga sepertinya bakal selalu menggunakan versi terbaru dan paling up-to-date dari versi Windows yang ada saat ini.

Dengan statusnya yang masih alpha, maka kemungkinan masih cukup lama bagi kita untuk bisa merasakan Windows 365 atau Windows Cloud ini.

Akankah kamu menggunakan Windows 365 jika OS tersebut dirilis?

via faikee

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.