Windows Device Recovery Tool (WDRT) Update Minor untuk Hololens Recovery

Windows Device Recovery Tool (WDRT) Update Minor untuk Hololens Recovery

0

wdrt+hololens

Windows Device Recovery Tool (WDRT) telah mendapatkan update baru hari ini. Pembaruan ini hanyalah berupa perbaikan kecil yang didedikasikan untuk pengguna yang memiliki perangkat Hololens. Berdasarkan changelog dari WDRT versi baru yakni versi 3.8.19701, Microsoft memberikan patch baru untuk HoloLens recovery.

Tidak seperti versi WDRT sebelumnya (versi 3.7.18601) yang menambahkan Support untuk perangkat Windows Mobile baru yakni Trinity NEO, Unistrong T536, VAIO VPB051 and YEZZ Billy 4.7, update ini sepenuhnya berfokus untuk perangkat HoloLens.

Untuk kamu yang belum tahu fungsi dari aplikasi WDRT ini ialah sebuah tool yang memungkinkan pengguna untuk hard reset perangkat Windows Mobile dan memulihkan perangkat yang mengalami beberapa kasus tertentu. (Baca: Cara Roll-Back ke Windows Phone 8.1 dari Windows 10 Smartphone yang Bermasalah)

Baca juga:  Microsoft Masuk Dalam '50 Smartest Companies 2016'

Bila kamu telah memiliki aplikasinya, cukup install update tersebut dalam aplikasi saat pertama kali dibuka. Jika tidak, kamu tetap dapat mendownload aplikasi WDRT di link berikut ini.

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri