Windows Phone 8.1 Developer Preview Mendapatkan Update Pertama

Windows Phone 8.1 Developer Preview Mendapatkan Update Pertama

5

Windows Phone 8.1 Developer Preview Mendapatkan Update Pertama

Windows Phone 8.1 final belum juga dirilis, tapi kita sudah bisa menikmatiknya dengan Windows Phone 8.1 Preview for Developer. Hari ini update pertama untuk Windows Phone 8.1 Preview for Developer telah diberikan, sebuah perbaikan yang sangat bermanfaat untuk OS final nanti.

Update yang diberikan akan mengubah OS kamu menjadi Windows Phone 8.1 versi 8.10.12382.878 yang sebelumnya versi 8.10.12359.845. Untuk mendapatkan update caranya sangat mudah, masuk ke menu Settings>Phone Update dan tap Check for Update dan tunggu proses update selesai.

Apa ada yang baru di versi ini? Dari laporan Joe Belfiore, update ini diberikan untuk memperbaiki bug yang sangat banyak dan peningkatan baterai. Dengan begini banyak kemungkinan crash akan hilang dan daya tahan baterai akan meningkat. Selain itu ternyata ketika kamu menginstall aplikasi, di app list akan muncul aplikasi tersebut dengan status Installing.

Sedikit tips dari WinPoin, jika kamu tidak mendapatkan update, coba cek apakah kamu aplikasi Preview for Developer tidak diaktifkan dan coba login kembali dengan akun Microsoft. Ketika proses installasi kamu harus bersabar karena memang membutuhkan waktu yang lama. Bahkan saat restart dan kamu masuk dalam mode installasi, ini akan mengambil waktu yang lama jadi kamu tidak usah khawatir. Mungkin bar loading tidak berjalan tapi tunggulah dengan bersabar, WinPoin telah melakukan update dan waktu yang dibutuhkan sekitar 1 jam.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Aisy Muhammad Rozsidhy

    he?? masa sih?? :o
    menurut saya baterainya masih tetap hemat..pake wifi atau paket seluler..

    bug yang mengganggu itu ada kaya 3 tombol kecil diatas tombol searc, home dan back saat saya memainkan game.. sama warna tiles saat saya back jadi warna temanya baru fix kalau saya arahkan kebawah

    • wah kalo menurut saya yg kemaren boros baterai di L520

      kalo saya bug IE yg biasanya langsung buat WPnya lemott kalo lama2 ngenet sekarang udah gak

      • Aisy Muhammad Rozsidhy

        yah sekarang jauh lebih hemat baterainya setelah update.. :D
        enggak kerasa sih borosnya.. :p

        untuk Tiles dan 3 tombol saat horizontal masih tetap..
        saya pake Lumia 625.. -_-

        moga saat final sudah tidak ada..

  • Sayangnya RS ga nyediain WIFI jd gak bisa update >,<