Windows Phone 8.1 Menjadi Raja Pasar Windows Phone

Windows Phone 8.1 Menjadi Raja Pasar Windows Phone

0

Windows Phone 8.1 Menjadi Raja Pasar Windows Phone

Seperti biasa, data yang diambil kali ini dari AdDuplex, sebuah perusahaan penyedia iklan mobile yang memiliki data akurat tentang iklan di sistem operasi mobile. Kali ini laporan AdDuplex menunjukan bahwa Windows Phone 8.1 sudah menguasahi 50.8% ekosistem Windows Phone. Selamat Windows Phone 8.1, kamu sudah menjadi raja dari pasar Windows Phone. (Baca: Windows Phone 8.1 Sudah Menguasahi Pasar Windows Phone)

Windows Phone 8.1 Menjadi Raja Pasar Windows Phone

Untuk Windows Phone 8.0, saat ini memiliki presentase 33.5% dan bulan Oktober ia memiliki presentase 36.8%. Tampaknya banyak pengguna Windows Phone 8 yang sudah update ke Windows Phone 8.1. Banyak sekali penurunan yang terjadi dengan Windows Phone 8.0, tidak mengherankan karena fitur Windows Phone 8.1 lebih powerfull. (Baca: Fitur Windows Phone 8.1)

Bagaimana dengan Windows Phone 7.X? Walaupun dukungan Microsoft terhadap Windows Phone 7.x sudah dihentikan, tampaknya masih banyak pengguna Windows Phone 7.x belum beralih ke device baru. Saat ini presentase Windows Phone 7.x adalah 15.7%, sedangkan bulan Oktober 16.6%. (Baca: Ucapkan Selamat Tinggal Pada Windows Phone 7.8)

via AdDuplex

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.