Windows Phone 8.1 Sudah Hampir Rampung

Windows Phone 8.1 Sudah Hampir Rampung

6

Windows Phone 8.1 Sudah Hampir Rampung

Dilaporkan dari WPCentral, Hari ini tim WPCentral telah mengkonfirmasi kalau Windows Phone 8.1 telah diselesaikan, meskipun hanya bagian corenya saja. Namun versi ini secara teknis masing belum bisa dirilis ke RTM (Release To Manufacture) karena tim masih harus memperbaiki banyak bug di bagian CXE (Consumer Experience). Tim Microsoft masih membutuhkan beberapa minggu lagi sebelum dirilis ke OEM dan dimasukan ke dalam device baru.

Jika ini benar maka akan bertentangan dengan harapan kita beberapa saat yang lalu. Seharusnya kita akan melihat device Windows Phone 8.1 beberapa minggu kedepan dan banyak lagi device di bulan selanjutnya. Hal yang sama juga dirasakan para developer, Windows Phone 8.1 developer preview akan diundur perilisannya. Kalau kita melihat kembali di masa lalu, Nokia Lumia 920 dirilis empat bulan sesudah OSnya dirilis, dan device pertama Windows Phone 7 dirilis dua bulam setelah OS dirilis. Akankah Windows Phone 8.1 benar-benar terlambat dirilis?

via WPCentral

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.