Windows Phone 8.1 Sudah Selesai dan Dikirim ke OEM

Windows Phone 8.1 Sudah Selesai dan Dikirim ke OEM

5

Windows Phone 8.1 Sudah Selesai dan Sudah Dikirim ke OEM

Minggu lalu muncul kabar kalau perilisan Windows Phone 8.1 akan diundur. Hal tersebut dikarenakan hanya bagian core Windows Phone 8.1 yang sudah selesai dan masih ada beberapa bug yang menghentikan langkah OS ini untuk dikirim ke OEM.

Tetapi sekarang ada kabar gembira, dilaporkan dari WPCentral, OS Windows Phone 8.1 RTM sudah dikirim kepada pihak OEM dan device Windows Phone 8.1 akan mulai dipasarkan sebelum April nanti. Menurut WPCentral, OS ini sudah dikirim ke pihak OEM pada 26 Maret lalu. Dengan begini berita Nokia Lumia 630 yang menggunakan Windows Phone 8.1 dari China itu benar adanya. Diperkirakan juga Nokia Lumia 930 dan Samsung ATIV SE akan dijual setelah 23 April nanti.

Sayangnya sampai saat ini tidak ada kepastian mengenai tanggal update offical Windows Phone 8.1 atau pun perilisan Windows Phone 8.1 versi Deveoper Preview. Tetapi pasti bulan April ketika event BUILD 2014 nanti kita akan banyak melihat perilisan device Windows Phone 8.1 dari berbagai OEM.

via WPCentral

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.