Windows Phone Mulai Mulai Bergelora

Windows Phone Mulai Mulai Bergelora

0

Windows Phone Mulai Mulai Bergelora

Mulai dikembangkan akhir tahun 2010 dan kurang begitu diterima baik oleh konsumen, kini nampaknya Windows Phone mulai menunjukkan pergerakannya. Melalui Windows Phone 8 memang terlihat bahwa OS mobile buatan Microsoft tersebut mulai bergelora.

Manufaktur yang sebelumnya menghentikan produksi Windows Phone seperti LG, Acer, dsb mulai memproduksi lagi. Provider yang sempat menghentikan atau tidak mau membundling Windows Phone ke dalam paketnya kini mulai ikut membundling lagi. Bahkan Nokia terus berinovasi dengan smartphone buatannya dan segera merilis Nokia Lumia 1020 berkamera 41 Megapixel. Game populer seperti FIFA Series juga sudah mulai diporting oleh Electronic Arts ke Windows Phone 8.

Microsoft memang terlihat semakin gencar dalam mempromosikan Windows Phone, terutama setelah Windows Phone berhasil menggeser BlackBerry dari OS mobile terpopuler ketiga di dunia. Dengan integrasi dan user interface yang semakin konsisten antara Windows 8 dan Windows Phone 8, akankah Windows Phone mampu bersaing dengan Android dan iOS dengan lebih ketat lagi??

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.