Windows Phone Store Kehilangan Aplikasi Official Pinterest

Windows Phone Store Kehilangan Aplikasi Official Pinterest

0

Windows Phone Store Kehilangan Aplikasi Official Pinterest

Pinterest adalah salah satu social network yang populer, memungkinkan user untuk pin foto atau minat mereka ke pin board virtual. Ada banyak aplikasi Pinterest pihak ketiga di Windows Phone sebelum perusahaan mengeluarkan aplikasi resminya. Sangat tidak bisa dipercaya bahwa sekarang aplikasi ini telah hilang dari Windows Phone Store. (Baca: Aplikasi Pinterest Sekarang Resmi Hadir di Windows Phone)

Aplikasi official Pinterest beta telah disubmit ke Windows Phone Store pada bulan Juni dan hari ini aplikasi ini telah hilang. Tidak ada alasan yang jelas mengapa tiba-tiba aplikasi ini hilang dari Store. Juga tidak ada kepastian kapan aplikasi ini akan kembali. Jika kamu membuka aplikasi Pinterest dari link Store, halaman tidak menunjukan keberadaan aplikasi. (Baca: Perlahan Tetapi Pasti, Microsoft Menghilangkan Kata “Phone” dari Windows Phone)

Semoga saja aplikasi tidak hilang selamanya dari Windows Phone Store, bisa jadi pihak Pinterest akan merilis Pinterest dengan versi final. Apakah kamu pengguna Pinterest Windows Phone kecewa dengan hilangnya aplikasi ini?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.