Windows Phone Store: Nokia Collection Juga Migrasi ke Lumia Collection

Windows Phone Store: Nokia Collection Juga Migrasi ke Lumia Collection

0

Nokia Collection Juga Migrasi ke Lumia Collection

Nokia Collection yang terpampang di Windows Phone Store berisikan dengan koleksi aplikasi keren dari Nokia. Namun yang terjadi hari ini, Nokia Collection telah berubah menjadi Lumia Collection. Beberapa hari yang lalu perpindahan nama beberapa aplikasi Nokia ke Lumia juga sudah dilakukan, contohnya seperti Nokia Camera yang menjadi Lumia Camera.

Nokia Collection Juga Migrasi ke Lumia Collection

Pergantian merek terus dilakukan Microsoft, sebelumnya halaman official Facebook dan Twitter akun Nokia lokal juga sudah selesai dilakukan. Perubahan nama Nokia Collection menjadi Lumia Collection sepertinya hampir sisa terakhir dari Nokia. Yang tertinggal saat ini hanya Nokia pada boot device Lumia. Mungkin itu juga akan berubah setelah update firmware terbaru yang diberikan Microsoft nantinya.

Perlu kamu tahu, setiap produsen atau OEM memiliki daftar aplikasi dengan nama yang berbeda, seperti Nokia dengan Nokia Collection yang sekarang Lumia Collection, begitu juga dengan HTC, Samsung dan sebagainya.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.