Windows Phone + Twitter = Boros Paket Data!

Windows Phone + Twitter = Boros Paket Data!

0

Windows Phone + Twitter = Boros Paket Data!

Bagi kamu pengguna Windows Phone yang menggunakan Twitter melalui People Hub, sebaiknya kamu berhati-hati. Banyak yang melaporkan adanya penggunaan paket data yang tidak wajar di Windows Phone mereka. Rupa-rupanya hal ini dikarenakan Twitter tengah melakukan migrasi server yang akan berlangsung hingga beberapa minggu kedepan.

Migrasi server Twitter tersebut menyebabkan Windows Phone mendownload gambar profile secara terus menerus hingga beberapa kali dalam sehari.

Pengguna Windows Phone merasakan adanya lonjakan penggunaan paket data hingga 500MB lebih. Tentu saja ini sangat merugikan terutama bagi kamu yang berlangganan paket data volume based. Paket data kamu akan rawan over kuota bahkan bisa menyedot banyak pulsa.

Microsoft membenarkan kejadian ini dan telah merilis perbaikan sementara dengan membuat People Hub mensinkronisasi Twitter hanya sekali saja dalam sehari.

Hingga proses migrasi ini selesai sebaiknya kamu tidak menghubungkan akun Twitter dengan People Hub terlebih dahulu. Langkah ini bisa menjaga kamu dari habisnya kuota atau tersedotnya pulsa reguler karena telah melebihi kuota data yang ditentukan.

Kabar baiknya kamu masih bisa menggunakan aplikasi Twitter tanpa harus takut kuota data tersedot habis. Masalah ini hanya terjadi pada built-in Twitter di People Hub saja.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.