Windows RT Akan Menjadi Lebih Baik Lagi Seiring Waktu

Windows RT Akan Menjadi Lebih Baik Lagi Seiring Waktu

0

Windows RT Akan Menjadi Lebih Baik Lagi Seiring Waktu

Windows RT yang debutnya berawal di Microsoft Surface RT pada Oktober tahun lalu, menerima sedikit kritik mengenai kegunaannya dan kemampuannya. Sekarang, Microsoft mulai sedikit membela Windows RT dalam sebuah wawancara baru-baru ini yang mendesak semua orang bahwa Windows RT akan berjalan lebih baik seiringnya waktu. Ini dikatan dalam wawancara CNET dengan Michael Angiulo, Microsoft’s VP.

Baru-baru ini juga CEO NVIDIA, Jen-Hsun Huang mengungkapkan kalau ia juga kecewa dengan penjualan Windows RT dan mengharapkan Microsoft untuk berinvestasi waktu lebih banyak untuk membuatnya lebih baik.

Salah satu kritik paling besar untuk Windows RT adalah tidak kemampuannya untuk menjalankan aplikasi desktop. Namun Microsoft menanggapinya dengan positif, “Orang-orang berbicara tentang desktop lama, tetapi tidak berpikir tentang manfaat yang didapatkan dari aplikasi modern dari Windows Store.” Kata Anguilo.

Microsoft percaya kalau Windows RT bakal menjadi platform yang baik dari waktu ke waktu. “Bayangkan saja jika PC kamu jatuh ke air, kemudian kamu membeli PC baru dan login dengan akun Microsoft, kamu hanya tinggal redownload aplikasi yang sebelumnya sudah kamu download. Itulah yang harus orang-orang biasakan saat ini.” Tambah Anguilo.

Jadi Microsoft meyakinkan pengguna Windows RT kalau Windows Store menawarkan aplikasi yang berkualitas dan sebagai pemilik Windows RT, Windows Store adalah alasan utama mereka membeli Windows RT.

Via: CNET

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.