Wow..Cortana Menjadi Otak Sebuah Robot Canggih (Video)

Wow..Cortana Menjadi Otak Sebuah Robot Canggih (Video)

0

Wow..Cortana Menjadi Otak Sebuah Robot Canggih (Video)

Wow ada yang keren di situs Indiegogo, situs untuk mencari dana ini terdapat sebuah projek yang membuat Cortana di Windows Phone 8.1 dapat mengontrol sebuah robot. Dengan dihubungkannya Windows Phone dengan WowWee robot yang disebut RoboMe, developer dapat mengendalikan robot dengan sebuah aplikasi. Dengan ada Cortana dibalik sebuah robot, RoboMe mendapatkan personaliti yang baru dan disebut sebagai Nanabot.

Projek dimulai dengan donasi $10 dan kamu sudah bisa mendapatkan software untuk mengendalikan robot dengan Cortana. Jika donasi sudah terkumpul, sang developer mengatakan kalau softwarenya akan dibuat open source toolkit sehingga bisa dikembangkan oleh developer lain. Sang developer berharap kalau Windows Phone bisa dimanfaatkan untuk membuat aplikasi robot.

Berikut yang bisa dilakukan Nanabot:

Apa yang bisa dilakukan Nanabot?

Dapat bermain game dengan kamu, contohnya Nanabot bisa memainkan aplikasi game SideWords dengan kamu.
Dapat mengetahui buku populer, DVD dan QR code.
Dapat mengamankan rumahmu, dan ketika ada tamu yang masuk Nanabot akan menanyakan akankah ia meninggalkan pesan untuk kamu.
Mengalisa wajah kamu.
RoboMe bisa bergerak bebas ke depan, belakang, kiri, kanan, berputar, dan sebagainya.
RoboMe juga memiliki sensor infrared

via Indiegogo

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.