Wow..DirectX 12 Secara Eksklusif Hadir untuk Windows 10 Saja

Wow..DirectX 12 Secara Eksklusif Hadir untuk Windows 10 Saja

1

Wow..DirectX 12 Secara Eksklusif Hadir untuk Windows 10 Saja

Dari laporan terbaru saat event Windows 10 yang di adakan Microsoft kemarin, menegaskan bahwa DirectX 12 graphic API hanya ada di Windows 10. Dengan kata lain, pengguna Windows 7 dan Windows 8 harus update ke Windows 10 yang bisa dilakukan secara gratis untuk bisa menikmati DirectX 12. (Baca: Wow..Windows 10 Lebih Powerful Saat Dibuat Nge-Game!)

Tidak hanya itu. Laporan dari Rock Paper Shotgun, Pengguna PC Windows 10 juga akan mendapatkan graphic card yang baru, saat ini masih belum dirilis, mereka mengatakan kalau semua fitur untuk DirectX 12 akan disertakan, meski beberapa graphic card saat ini masih membutuhkan perbaikan dan peningkatan untuk hal tersebut.

Fitur streaming game Xbox One di PC atau tablet Windows 10 kemarin juga telah dipamerkan, yang hanya bekerja jika ada game controller di sisi PC. Dengan kata lain, gamers yang tidak memiliki Xbox One di satu jaringan bersama PC tidak akan bisa menggunakan fitur ini. Kita akan banyak melihat game Xbox One yang mendukung Windows 10 selain Fable Legend yang kemarin dipamerkan.

https://www.youtube.com/watch?v=DqBBASzk1p4

via Rock Paper Shotgun

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Matsudara Adachi

    OS For Gaming :)