Wow..Dua Lumia Baru yang Tangguh Telah Dipersiapkan Microsoft

Wow..Dua Lumia Baru yang Tangguh Telah Dipersiapkan Microsoft

2

Wow..Dua Lumia Baru yang Tangguh Telah Dipersiapkan Microsoft

Awal tahun ini kita telah mendengar rumor mengenai device Lumia dengan codename “Superman”. Dengan merilis Lumia Superman, Microsoft menargetkan orang-orang yang suka selfie. Dilaporkan dari sumber yang terpercaya, Wakil Presiden, Stephen Elop menyebutkan dua device baru dalam rapat Nokia yaitu Lumia Superman dan Lumia Tesla akan segera dirilis.

Nokia “Superman” katanya memiliki spesifi8kasi layar 4.7inc dengan resolusi 720p. Ditenagai dengan processor 1.2GHz quad-core, RAM 1GB dan memory internal 8GB. Selain itu device ini juga akan mengusung teknologi jaringan baru LTE dengan baterai 2200 mAh. Lumia ini juga memiliki kamera utama 6.5MP dan kamera depan 5 MP untuk orang yang suka selfie.

Sedangkan untuk Lumia Telsa, Elop mengatakan kalau device ini akan menjadi device high-end yang terjangkau, penerus dari Lumia 720. Dilengkapi dengan kamera PureView, perlu kamu ketahui sampai saat ini device Lumia High-end saja yang memiliki teknologi kamera PureView. Rumornya, Lumia Tesla adalah Lumia 730 si penerus dari Lumia 720 dan akan berjalan menggunakan Windows Phone 8.1 GDR1.

Diperkirakan Microsoft akan merilis kedua device keren ini pada bulan Agustus.

via The Verge

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • sy pengguna L720, kalau bener ini suksesor L720 alias L730 maka saya harus membelinya, mudahan harganya sama dengan L720

    • dirga wahyu adi Aksa

      Yappzzz setuju, paling ngga ada peningkatan ram jadi 1gb, layar 4.5″ kamera jadi 8.7mp pv, kamera depan jadi 2mp, ya minimal baterai nya tetap 2000mah atau ada peningkatan, yang paling penting ada slot sd card, ya harga nya gak jauh beda kaya lumia 720 kemaren pas baru keluar