Wow..Hasil Foto Jepretan Lumia Masuk Gallery Seni

Wow..Hasil Foto Jepretan Lumia Masuk Gallery Seni

0

Wow..Hasil Foto Jepretan Lumia Masuk Gallery Seni

Microsoft baru-baru ini bekerja sama dengan We Are Juxt, sebuah grup yang pecinta fotografi dengan menggunakan mobile. Kerja sama ini dilakukan untuk menunjukan koleksi foto yang diambil dengan menggunakan Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 1020 di Gallery Seni Artifact yang berada di Lower East Side. Pameran ini menunjukan hasil foto dari Bridgette Shima, Josh St. Germain, Mike Hill, Richard Koci Hernandez, Joel Aversing, Matt Coch, Brad Puet, Andre Hermann, dan Jean-Brice Lemal.

Pameran ini juga menyediakan device Nokia Lumia 920 dan 1020 yang memungkinkan pengunjung untuk mencoba device ini. Microsoft dan Nokia berharap para pengunjung tertarik dengan hasil jepretan kedua device tersebut. Hasil foto di gallery tersebut ada bukti betapa hebatnya kamera Lumia, disertai dengan adanya aplikasi-aplikasi yang mendukung. Berikut foto-foto di Gallery Seni yang diambil dengan Lumia:

 

Jika kamu ingin menghasilkan foto berkualitas dengan Lumia seperti diatas, We are Juxt juga memberikan tutorial bagaimana cara mengambil foto yang baik dengan Nokia Lumia 1020, ditulis oleh Josh St. Germain.

via Examiner

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.