Wow..Kamu Bisa Mengendalikan Windows 8 Tanpa Menyentuhnya!

Wow..Kamu Bisa Mengendalikan Windows 8 Tanpa Menyentuhnya!

0

Wow..Kamu Bisa Mengendalikan Windows 8 Tanpa Menyentuhnya!

Seperti yang sudah diketahui, Windows 8 merupakan OS yang teroptimasi untuk touch screen. Microsoft juga sempat menyatakan hal ini melalui iklan lucu yang mereka buat beberapa minggu lalu. Tetapi tahukah kamu bahwa Windows 8 bisa dikendalikan tanpa menyentuhnya?

Kalau tidak percaya, lihat saja video ini:

Yup..kamu bisa mengendalikan Windows 8 hanya dengan menggerakkan tangan kamu di udara. Namun untuk melakukan ini kamu perlu sebuah perangkat tambahan yaitu Leap Motion. Perangkat yang akan dirilis pada 22 Juli nanti akan dijual dengan harga Rp. 780rb.

Leap Motion hanya berukuran sebesar USB Flashdisk. Setelah kamu tancapkan di port USB, kamu bisa mengendalikan start screen, browsing, menggambar, atau melakukan berbagai aktivitas lainnya di Windows 8 tanpa menyentuh layar.

Leap Motion sebenarnya tidak hanya bisa digunakan untuk Windows 8 saja, tetapi bisa juga digunakan di Windows 7, bahkan Mac OS. Teknologi semacam ini sepertinya akan segera populer, dan bukan tidak mungkin suatu saat akan ditanamkan di PC secara default.

Kamu bisa melakukan apapun, mengendalikan apapun, tanpa menyentuh apapun. Hmm..jadi mirip teknologi di markasnya Iron Man ya ^^

via leap motion

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.