Wow…Pengguna Windows App Studio Sudah Mencapai 1 Juta User

Wow…Pengguna Windows App Studio Sudah Mencapai 1 Juta User

0

Wow...Pengguna Windows App Studio Sudah Mencapai 1 Juta User

Microsoft merilis Windows App Studio dalam versi Beta dan umurnya sudah hampir satu tahun. Hari ini ia mengumumkan bahwa layanan pembuat aplikasi Windows Phone tersebut sudah mencapai 1 juta user. Dengan prestasinya ini Microsoft telah menambambahkan beberapa fitur baru di layanan Windows App Studio versi Beta ini.

Dikutip dari blognya, Microsoft mengatakan kini foto Instagram dapat ditampilkan di aplikasi Windows 8 dan Windows Phone menggunakan layanan beta tersebut dengan pencarian hashtag. Sebagai contoh, misalkan saja jika kamu membuat subah aplikasi yang dapat menampilkan gambar dari suatu kumpulan gambar (kamu dapat mengambilnya dengan hashtag #Avicii). Selain itu aplikasi yang dibuat dengan tools beta ini juga bisa kamu beri iklan dari Microsoft Advertising.

Selain itu Microsoft juga menambahkan beberapa guide untuk bisa menggunakan Windows App Certification Kit agar aplikasi buatan kamu lolos sertifikasi.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.