Wow..Prototipe Jet Tempur Rusia Terlihat di Bing Maps!

Wow..Prototipe Jet Tempur Rusia Terlihat di Bing Maps!

0

Wow..Prototipe Jet Tempur Rusia Terlihat di Bing Maps!

Aplikasi maps seperti Google Maps maupun Bing Maps sebenarnya dibuat untuk memudahkan kita dalam menemukan suatu tempat atau lokasi tertentu di seluruh dunia. Tetapi tidak jarang ada hal-hal menarik yang tanpa sengaja bisa ditemukan dari layanan peta tersebut.

Salah satu hal baru yang berhasil tertangkap melalui Bing Maps adalah prototipe jet tempur rahasia milik Rusia. Pesawat jet tempur yang dikenali dengan nama Mikoyan Project 1.44 ini tanpa sengaja tertangkap kamera satelit Bing Maps di Markas Militer Tarmac Rusia.

Jet tempur ini sebenarnya sudah dikabarkan pensiun sejak 2001 lalu, tetapi dari Bing Maps terlihat Rusia masih memiliki setidaknya satu Jet Tempur Mikoyan dan mungkin saja projectnya telah diaktifkan lagi.

Mikoyan Project 1.44 jet tempur Rusia yang dibuat untuk menyaingi jet tempur Amerika F-22 Raptor. Entah apakah benar Rusia kembali mengerjakan project tempur ini atau tidak. Tetapi yang jelas, berbagai hal yang rahasia dan tersembunyi bisa terlihat dari kamera satelit.

WinPoin jadi ingat dengan kasus terlihatnya sebuah pasangan yang sedang berbuat mesum, dan sebuah kasus penculikan yang juga sempat terekam di Google Maps. Jadi hati-hati jika ingin melakukan suatu hal di tempat umum..siapa tahu kamera satelit tanpa sengaja merekam kejadian tersebut dan menyebarkannya ke seluruh dunia..hihi.. ^^

via Bing

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.