Xbox Points Gratis untuk Merayakan Ulang Tahun Microsoft Ternyata Scam

Xbox Points Gratis untuk Merayakan Ulang Tahun Microsoft Ternyata Scam

0

Xbox Points Gratis untuk Merayakan Ulang Tahun Microsoft Ternyata Scam

Minggu ini bakal menjadi minggu spesial bagi Microsoft karena pada 4 April nanti mereka akan merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Momen ini dimanfaatkan oleh sejumlah orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan scam. Mereka “menipu” para pengguna Xbox dengan menjanjikan sejumlah Xbox points bagi siapa saja yang hari ini memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Microsoft. Microsoft Point ini biasanya bisa ditukar dengan beberapa game untuk Xbox.

Melalui akun Facebook resminya, Microsoft menjelaskan bahwa hal tersebut adalah scam!

Ada aktivitas scam yang menjanjikan Xbox point gratis bagi siapapun yang memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Microsoft hari ini. Walaupun minggu ini kami akan merayakan ulang tahun yang ke-38, kami sama sekali tidak membagikan Xbox point secara gratis. Namun demikian kami berharap anda tetap merayakannya!

Jika di Indonesia, scam atau penipuan semacam ini mirip dengan penipuan lewat SMS yang dulu sempat marak. Mengatakan bahwa Telkomsel/Indosat/ProviderApapun sedang berulang tahun dan dengan memforward pesan tersebut ke 5 orang teman, dia akan mendapatkan pulsa Rp. 100.000 atau jumlah tertentu.

Ketika dilogika memang hal ini sangat tidak masuk akal, namun entah kenapa ada saja yang tertipu dengan tindakan “konyol” seperti ini. Tetap berhati-hati ya, Friends! :)

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.