XOLO Berencana Merilis Windows Phone 8.1 Seharga 1.8 Jutaan

XOLO Berencana Merilis Windows Phone 8.1 Seharga 1.8 Jutaan

1

XOLO Berencana Merilis Windows Phone 8.1 Seharga 1.8 Jutaan

Windows Phone 8.1 kini menjadi OS mobile yang paling ditunggu kehadirannya oleh para penggemar WP. Apalagi kabarnya OS ini bakal dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti Cortana digital assistant dan Notification Center yang tentunya makin membuat penasaran. Tidak ingin ketinggalan kereta, XOLO berencana untuk ikut terjun dalam memproduksi ponsel Windows Phone 8.1. Smartphone ini rencananya akan dijual seharga 1.8 jutaan.

XOLO mungkin memang masih asing bagi telinga kita karena brand ini memang berasal dari India. Tetapi di India sana dia termasuk kedalam top 5 brand smartphone yang populer. Windows Phone 8.1 buatan XOLO ini kabarnya bakal menggunakan teknologi 4G LTE dan dirilis dalam beberapa versi dengan harga mulai dari 1.8 – 3.6 jutaan.

Selain memproduksi Windows Phone 8.1, XOLO juga sudah berencana untuk memproduksi Windows tablet. Namun demikian hingga kini belum ada detail mengenai tampilan dan spesifikasi tablet dan smartphone buatan XOLO tersebut.

Mungkinkah XOLO bakal masuk ke Indonesia?

via indiatimes

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • mabaega

    Sebaiknya jangan masuk keindonesia. Indonesia sudah mampu merakit Smartphone Sendiri, Seharusnya sudah memulai berfikir bagaimana ikut serta dalam Pasar SmartPhone sebagai Developer. Minimal bisa maju dan menguasai pasar di Negeri Sendiri.