ZTE Nubia W5: Windows Phone High-End Pertama Dari ZTE

ZTE Nubia W5: Windows Phone High-End Pertama Dari ZTE

0

ZTE Nubia W5: Windows Phone High-End Pertama Dari ZTE

Semua device Windows Phone dari awal Windows Phone rata-rata mereka semua menggunakan processor keluaran Qualcomm yaitu Snapdragon. Pada tahun 2010, ZTE pernah merilis device Windows Phone pertama mereka dengan seri ZTE Tania yang menggunakan processor Qualcomm MSM8255 Snapdragon. Tidak hanya satu device itu saja, ZTE juga masih memiliki beberapa device Windows Phone lainnya di tahun-tahun berikutnya.

Hari ini ada rumor menghebohkan, ZTE akan merilis Windows Phone dengan processor Qualcomm Snapdragon 801. Dari sumber yang kurang terpercaya ITHome, smartphone dari ZTE tersebut akan bernama “Nubia W5” dan akan menjadi super high-end Windows Phone.

Kabarnya Nubia W5 juga akan memiliki RAM 3GB dengan internal storage 64GB. Selain itu juga akan dilengkapi dengan kamera 13 MP dan baterai 4500 mAh. Tampaknya benar-benar Windows Phone high-end pertama dari ZTE. Untuk kabar selanjutnya mengenai kapan device ini dirilis, WinPoin masih belum tahu. Jika kamu tertarik akan device ini, silahkan kunjungi WinPoin terus.

via ITHome

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.