Jika kamu tidak ingin memasukan password ketika login kembali pada suatu website, Browser biasanya memiliki fitur dimana kamu dapat menyimpan password. Begitu juga dengan Microsoft Edge, ketika fitur ini aktif maka browser akan menawarkan untuk menyimpan password apa tidak ketika memasukan website untuk kali pertama.

Tetapi jika kamu tidak ingin Microsoft Edge menyimpan password, maka kamu dapat dengan mudah untuk menon-aktifkannya.

Baca tips Windows lainnya :

Mencegah Microsoft Edge Menyimpan Password

  1. Buka Microsoft Edge, lalu navigasi ke menu settings (•••) dan pilih Settings.Cara Mencegah Microsoft Edge Menyimpan Password
  2. Kemudian pilih opsi Passwords.Cara Mencegah Microsoft Edge Menyimpan Password
  3. Terakhir kamu dapat swipe ke Off pada opsi Offer to save passwords untuk mencegah Microsoft Edge melakukan penawaran untuk menyimpan password.Cara Mencegah Microsoft Edge Menyimpan Password
  4. Done.

Selain itu, pada bagian bawah kamu juga dapat mematikan opsi Sign in automatically jika tidak ingin sign-in otomatis dengan menggunakan password yang sudah disimpan sebelumnya.

Cara Mencegah Microsoft Edge Menyimpan Password

serta kamu dapat menghapus daftar passoword yang tersimpan pada Microsoft Edge (jika ingin) dengan cara klik pada menu pivot lalu klik Delete.

Cara Mencegah Microsoft Edge Menyimpan Password

That’s it!, itu dia cara untuk mencegah Microsoft Edge untuk menyimpan password. Kamu dapat melalui langkah yang sama jika ingin mengaktifkannya kembali.

  Huawei DILARANG Pake Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.