Home Basic Cara Mengganti Font di Google Chrome

Cara Mengganti Font di Google Chrome

Cara Mengganti Font di Google Chrome (1)

Disaat-saat tertentu, kamu mungkin merasa agak bosan dengan jenis tulisan yang ada diinternet. Tenang, karena Google Chrome sangat customable, kamu bisa mengganti jenis font sesuai keinginan yang nantinya akan berpengaruh pada isi konten di Web, bahkan pada Google Chrome itu sendiri. Berikut langkah-langkahnya.

Mengganti Font di Google Chrome

  1. Buka menu Settings dengan cara mengakses menu 3 titik yang terletak dibagian kanan atas.
  2. Kemudian scroll kebawah lalu klik opsi Show advanced settings.
  3. Scroll lagi kebawah hingga menemukan menu Web Content. Dari sini kamu bisa mengganti ukuran huruf, zooming, serta mengganti jenis huruf pada menu Customize fonts.Cara Mengganti Font di Google Chrome (2)
  4. Kemudian kamu dapat mengganti jenis font seperti Standard, Serif, atau Sans-serif. Serta mengatur ukurannya, jika sudah klik Done untuk menyimpan pengaturan.Cara Mengganti Font di Google Chrome (3)

That’s it!, Dengan begitu maka font telah berhasil dirubah. Kamu juga bisa navigasi ke pengaturan yang sama ketika ingin menggantinya lagi dengan font yang lain.

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.