Progress Report: Kaos Windows Insider Sudah Mulai Dikirimkan via JNE (Gelombang 1)

Setelah sebelumnya sempat mengalami missed di hasil produksi awal hingga membuat kita yakin memutuskan untuk melakukan reboot produksi, akhirnya hari ini sebagian kaos Windows Insider sudah dikirimkan melalui JNE.

Pengiriman ini merupakan bagian dari gelombang 1 yang sebelumnya dijadwalkan kirim hari Senin tanggal 9 November, ternyata baru bisa dikirimkan hari ini — Kamis 12 November 2015.

Pengiriman yang sebelumnya direncanakan berdasarkan urutan pemesanan juga mengalami sedikit perubahan dengan dikirimkan berdasarkan ukuran kaos yang sudah selesai diproduksi.

Untuk hari ini tadi yang dikirimkan adalah kaos berukuran M – Cowok – Logo – Lengan Pendek. Ada 39 paket kaos yang sudah dikirimkan, dan masih ada 7 paket lagi yang besok menyusul dimasukkan ke JNE.

Jadi di gelombang pengiriman 1 ini, totalnya bakal ada 46 paket yang dikirimkan. Detail pengiriman termasuk siapa nama pemesan yang sudah mendapatkan dan detail no resi nya bakal kita publish besok di WinPoin.

Pengiriman gelombang 2 bakal kita lakukan minggu depan dengan jumlah pengiriman paket yang lebih banyak lagi.

Anyway bagi kamu yang penasaran, di dalam paket tersebut kamu bakal mendapatkan:

  • Kaos eksklusif Windows Insider
  • (Free) Gantungan kunci Windows Insider
  • (Free) Sticker Windows Insider
  • (Free) Sticker WinPoin

Progress Report: Kaos Windows Insider Sudah Mulai Dikirimkan via JNE (Gelombang 1)

Karena bersifat eksklusif, maka tidak akan ada gelombang pemesanan kedua. Jadi bagi kamu yang sudah membeli kaos ini, your t-shirt = limited edition! :D

Anyway sekali lagi kita minta maaf sebesar-besarnya untuk keterlambatan pengiriman ini. Tetapi reboot produksi yang menyebabkan keterlambatan pengiriman ini harus kita lakukan karena memang kita yang bertanggung jawab untuk memastikan kualitas kaos yang temen2 dapatkan tidak sembarangan.

Makasih banyak untuk kesabarannya menanti. You guys are awesome!