Hello Insider..

Bagi kamu yang sudah ikutan gabung di pre-order kaos Windows Insider WinPoin beberapa waktu lalu, tentu sudah tidak sabar untuk mendapatkan kiriman paketnya.

Saat itu kita memperkirakan kalo kaos Windows Insider sudah bisa dikirimkan pada 2 November 2015. Tetapi ada beberapa hal yang membuat kita harus melakukan reboot di produksi kaos Windows Insider.

Dari hasil yang dikirimkan oleh rekan produksi, ternyata ada beberapa missed yang membuat kita meminta rekan produksi melakukan pembuatan ulang.

Missed ini meskipun kecil tetapi sudah cukup untuk membuat kita tanpa ragu meminta dilakukan pengulangan produksi hingga hasilnya benar-benar berkualitas sesuai standard kualitas yang WinPoin dan teman-teman inginkan.

Untuk itu semua kaos bakal diproduksi ulang, dengan kualitas yang jauh lebih memuaskan — sesuai dengan standard yang sudah kita terapkan.

Efek sampingnya, proses pengiriman bakal menjadi molor untuk beberapa lama. Kaos akan dikirimkan setiap hari kamis, satu kali per minggu hingga semua kaos selesai terkirim. (Baca: Inilah Detail No Resi JNE Kaos yang Sudah Terkirim)

 

Kenapa kita lebih memilih melakukan produksi ulang daripada mengirimkan hasil yang sudah ada?

Karena kita lebih mementingkan kualitas dan kepuasan teman-teman yang sudah membeli kaos Windows Insider, meskipun resikonya harus melakukan produksi ulang dan proses pengiriman menjadi sedikit terlambat.

 

Lalu bakal dikemanakan kaos Windows Insider yang mengalami beberapa missed tersebut?

Kaos-kaos tersebut akan dibagikan oleh rekan produksi ke anak-anak di sekitar lokasi produksi. Setidaknya kesabaran WinPoin dan teman-teman dalam menunggu kaos Windows Insider ini turut menjadi buah yang manis dan kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak yang kebagian kaos gratisnya ^^

Secara pribadi WinPoin sekaligus mewakili rekan produksi meminta maaf sebesar-besarnya untuk keterlambatan pengiriman di pre-order kaos kali ini. Tetapi percayalah, WinPoin terus berkomitmen untuk memberikan kualitas dan kepuasan maksimal bagi teman-teman yang sudah melakukan pre-order kaos Windows Insider ini.

Progress Report pengiriman nantinya bakal terus kita kabarkan di WinPoin sekaligus melalui SMS no resi bagi yang kaosnya sudah dikirimkan.

Terima kasih banyak untuk pemaklumannya.